Kok Bisa! Masuk TV dan Joget Lagi, Benarkah Caisar Dijebak Lewat Surat Perjanjian?

Kok Bisa! Masuk TV dan Joget Lagi, Benarkah Caisar Dijebak Lewat Surat Perjanjian? - Harsindo.COM. Artis dan komedian Caisar yang pernah memutuskan untuk hijrah dan tidak ingin kembali ke dunia hiburan tanah air, tiba-tiba saja diumumkan menjadi artis tetap yang akan tampil setiap hari di acara 'Perbukers' yang tayang di ANTV. Keputusan Caisar kembali ke dunia artis ini sempat membuat para netizen kecewa. Pro dan kontra pun terus bermunculan.

 
Caisar dan Indadari.

Netizen yang kecewa mengaku sangat menyayangkan keputusan Caisar yang kini sudah tampil lebih religius. Sang istri, Indadari juga sering mengunggah kalimat-kalimat galau di akun Instagram-nya. Seperti yang diungkaokan Indadari baru-baru ini yang mengaku semua kejadian yang menimpanya adalah kehendak Tuhan.

"Semua terjadi atas izin Allah.. Keep smile... Semoga kita bertemu kembali di jalan hijrah selanjutnya," tulis Indadari.

Yang mengejutkan, menurut pengakuan seorang netizen, Caisar telah dijebak dan dizhalimi oleh pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan darinya. "Yang ana baca dari komen nya Ummahat yang udah Tabayyun sama indadari katanya Cesar di dzolimi oleh pihak tv um, jadi awalnya di perjanjian ga ada joget, nyatanya dia disuruh joget dan kalo ngebatalin dia harus bayar pinalti 2x lipat. Sedangkan keluarga mereka juga lagi membutuhkan biaya untuk pengobatan indadari, dan sore tadi jg beliau masuk rumah sakit.. Doakan saja yang terbaik untuk keluarga mereka n keluarga kita um," tulis netizen tersebut.

Sejumlah netizen pun banyak yang terkejut dengan kabar tersebut. Mereka mendoakan agar Caisar tetap beristiqomah di jalan Allah. "Semoga tetap istiqomah di jalan Allah, dan semoga cepat diangkat penyakitnya... aamiin..," tulis seorang netizen.

Baca juga:


Agar Lebih Mudah dan TerUpdate, Ayo LIKE Fanspage Kami.. ^_^

0 Response to "Kok Bisa! Masuk TV dan Joget Lagi, Benarkah Caisar Dijebak Lewat Surat Perjanjian?"

Posting Komentar

Demi kemajuan Website ini, Anda di Undang untuk berpartisipasi dalam memberikan komentar tentang Artikel diatas dengan bijak dan santun bicaranya.

Komentar yang mengandung:
- promosi
- sara
- spam
- link aktif, dll
Akan langsung kami hapus.

Terimakasih telah berkunjung di Harsindo.COM